Antara Hati Kecil dan Firasat Burukku

| Minggu, 15 Januari 2012
Awal aku mengenal dirinya aku ingin memilikinya. Aku terus menunjukkan perasaan itu dan dia pun merespon perasaanku. Semakin hari aku semakin sayang dengan dia dan dia pun menunjukkan hal yang sama. Ketika bulan Desember 2011 aku bercerita mengenai kedekatanku kepada temanku yang telah kupercaya. Kemudian mereka saling berkenalan dan aku melihat mereka semakin dekat. Disaat mereka semakin dekat, aku merasa bahwa salah seorang dari mereka memiliki perasaan yang sama denganku. Namun aku hanya terdiam dan mencoba berpikir positif bahwa itu hanyalah Firasat semata dan aku berniat untuk mengungkapkan perasaanku ke dia di hari yang special yaitu di hari Natal pada tanggal 24 Desember 2011.

Hari-hariku pun terus aku lewati bersamaan dengan Hati Kecilku dan Firasat Burukku. Rasanya sungguh tidak nyaman menjalani hari-hari dengan 2 hal ini. Kemudian Firasat Burukku pun terbukti. Teman yang sudah aku anggap sebagai sahabatku sendiri memiliki perasaan yang sama denganku. "Rasanya seperti mimpi". Aku tak percaya dan aku tak berdaya sehingga aku berniat mundur dan merelakkan dia untuk temanku. Namun orang ku yang sayang memilih aku. Mendengar pilihannya Hati Kecilku semakin yakin untuk memilikinya, namun Firasat Burukku terus membayangi. Aku benar-benar bingung dan aku pun meminta saran kepada sahabatku dan dia menyuruhku untuk mengikuti Hati Kecilku.
Aku pun mengikutinya dan tiba saatnya yaitu pada tanggal 22 Desember 2011 yang dimana hari itu adalah hari IBU. Pada hari itu aku mengungkapkannya dan itu adalah cara yang paling konyol yang pernah aku lakukan didalam mengungkapkan perasaanku.
haha
Walaupun caraku konyol, ternyata dia menerimaku.
Sungguh indahnya hari itu.
Aku sungguh bahagia memilikinya.

Dia begitu SEMPURNA bagiku sehingga aku SANGATLAH BERUNTUNG memiliki dia. Kami pun melewati hari demi hari bersama-sama. Namun Firasat Burukku kembali hadir dan mulai menunjukkan bahwa itu bukan hanya Firasat semata. Firasat itu mulai hadir pada tanggal 3 Januari 2012. Aku merasa dia berubah dan merasa dia menjauh dariku. Semua sms yang aku kirim ga pernah dibalas hingga akhirnya dia membalas smsku dan meminta maaf kepadaku karena dia kesal dengan orang lain dan aku jadi korban kekesalannya.
Aku pun berkata "gpp sayang"
Pada tanggal 6 Januari 2012 aku kembali merasa ada yang aneh dengan curhatan dia yang mengatakan bahwa dia kesal karena Mei dekat dengan Darius sehingga dia terabaikan. Aku benar-benar bingung. Akhirnya aku pun bercerita kepada Mei dan Mei menjelaskan semuanya. Masalah ini belum selesai. Beberapa hari kemudian aku membaca status facebook dia yang mengungkapkan isi hatinya. Namun dia tidak mau jujur hingga akhirnya hari yang tidak aku sangka terjadi. Pada tanggal 11 Januari 2012 dia dan Darius menyuruh aku dan Mei untuk bertemu. Membaca sms tersebut kepalaku sangat berat, pikiranku pun tidak karuan. Firasat Burukku begitu kuat sehingga disaat aku bertemu dengan dia sebelum semua berkumpul aku hampir meneteskan air mata. Namun aku bisa menahannya. Waktunya pun tiba, disaat dia mengatakan bahwa dia memiliki perasaan kepada temanku. Mendengar itu aku hanya bisa terdiam dan aku hendak meninggalkan mereka. Akan tetapi aku mampu menahan rasa sakit itu dan aku tetap disana untuk mendengarkan semua penjelasan darinya. Dia bersih keras untuk mengakhiri hubungan ini, tetapi aku tidak mau karena aku ingin dia menjadi yang terakhir didalam aku melewati masa mudaku dan aku ingin dia yang menemani aku untuk menjalani hari  tuaku. Akhirnya dia meminta maaf dan aku pun memaafkannya.
Kami pun membuat "komitment" didalam hubungan kami agar kami tetap BERSAMA dan berharap ini yang pertama dan terakhir.

Terima Kasih Tuhan telah memberiku COBAAN seperti ini dan terima kasih pacarku yang rese MERRY NURHAYATI GULTOM yang telah melakukan hal ini. Aku berterima kasih karena hal ini aku dapat tumbuh menjadi PRIA yang dewasa.
I Love You So Much Merry Nurhayati Gultom :)

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲