Isi Hatiku Malam Ini

| Senin, 05 Maret 2012
sedikit demi sedikit ku temukan jawaban dari firasat burukku mengenai hubungan kita.
sungguh terasa sakit hati ini ketika aku menemukan jawaban itu.
hatiku menangis saat aku menemukan itu.
aku tak tau harus bagaimana lagi untuk mengobati sakit ini ketika rasa sakit ini kurasakan dan ketika air mata ini deras mengalir di hati ini.
mungkin karena bagiku kau adalah wanita terindah yang mampu mengubah aku menjadi manusia yang lebih baik dari yang sebelumnya sehingga sakit ini sedikit terobati dan aku mampu tersenyum di dalam tangisan ini.
aku berterima kasih padaMu Bapa atas malaikat cinta yang telah kau kirim untuk aku manusia yang sangat hina ini dan doaku padaMu malam ini adala jika dia jodohku maka dekatkanlah dia kepadaku dan sadarkan aku dari mimpi buruk ini.
tetapi jika dia bukan jodohku maka jauhkanlah dia darikku dan sadarkan aku dari mimpi indah ini. :')

harapanku, dia adalah jodohku sebagai pendampingku didalam aku mengakhiri masa mudaku dan menajalani masa tuaku.
semoga Engkau mendengarkan doaku Bapa
amin :')



mungkin aku bukan yang terbaik bagimu.
tapi aku akan melakukan yang terbaik hanya untukmu.

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲